Lowongan Kerja Hari Ini LIPPO KARAWACI, PT.Tbk

 
 Lowongan Kerja Hari Ini 23 july 2013
LIPPO KARAWACI, PT.Tbk
Di sini, di Lippo Karawaci, percaya bahwa masa depan, takdir kita sebagai orang terletak di tangan kita masing-masing, secara individual dan kolektif. Oleh karena itu, Lippo Karawaci ingin Anda untuk bergabung dengan tim impian kami karena kami memperluas pembangunan kita di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Ini juga merupakan panggilan untuk negara terbaik untuk menjadi bagian dari pertumbuhan yang cepat dari Indonesia. Mari kita menanggapi tanggung jawab sosial kami, memimpin perubahan dan membangun bangsa kita.
 
Pada loker kali ini LIPPO KARAWACI, PT.Tbk membuka lowongan kerja kepada anda sekalian untuk di tempatkan sebagai Architect Fresh Graduates. Semua perusahaan bergengsi pasti mempunyai persyaratan - persyaratan yang harus dipenuhi oleh para kandidat - kandidat yang ingi melamar di perusahaanya tersebut, Berikut ini lah beberapa persyaratan yang diajukan oleh LIPPO KARAWACI, PT.Tbk :
  
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Arsitektur atau setara. 
  • Menguasai Microsoft Office dan software desain lainnya.Baik dalam bahasa Inggris akan menjadi keuntungan.
  • Segar, cerdas dan bersemangat untuk belajar hal-hal baru.
  •  Siap untuk mengambil tantangan baru. 
  • Lulusan Fresh / Entry level pelamar didorong untuk menerapkan.

Jika anda benar - benar yakin dan ingin melamar di perusahaan bergengsi ini silahkan klik tulisan yang berwarna biru berikut ini :






**Additional information Negotiable, Degree, Entry Level, 1 year experience, Full Time in Property Development Industry Building & Construction > Architectural Services.

 
Copyright © . Lowongan Kerja Terbaru Bulan Ini - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger