Transaksi Indocomtek 2013 Raup Untung Besar



Sepanjang lima hari pelaksanaannya, ajang Indocomtech 2013 dikunjungi 230 ribu orang lebih.  Nilai transaksi yang terjadi sepanjang pameran mencapai  Rp 635,5 miliar.

Pencapaian yang membanggakan mengingat angka yang tercatat tidak hanya sesuai target yang dilontarkan oleh Bambang Setiawan, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran, di awal pembukaan Indocomtech 2013, namun bahkan melampauinya.

Manager IT Division Dyandra Promosindo, Dwi Putri Winahyu mewakili penyelenggara mengungkapkan apresiasinya kepada para pengunjung yang menyempatkan waktunya menghadiri perhelatan pameran.
"Kami harap kerjasama akan terus terjalin  antara Dyandra Promosindo, Apkomindo dan para peserta di masa mendatang sebagai bagian dari upaya pengembangan industri ICT tanah air," kata Wina, Senin (4/11/2013).
 
Sebagai apresiasi kepada para pengunjung yang telah meramaikan pameran Indocomtech 2013, pihak panitia menggelar Doorprize berupa Acer Notebook E1, Printer Fuji Xerox, Tiket pesawat Garuda Indonesia detinasi Jakarta – Denpasar (return), smartphone Oppo, Tablet Speed Up, dan dua buah unit Yamaha Mio Fino.

Pengundian pemenang dilakukan di panggung utama Hall B, JCC dan dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian, Notaris serta Manager IT Division Dyandra Promosindo, Dwi Putri Winahyu.
Para pemenang undian Doorprize pameran Indocomtech 2013 kali ini dapat dilihat di website resmi Indocomtech 2013, www.indocomtech.net.

source disini
 
Copyright © . Lowongan Kerja Terbaru Bulan Ini - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger