Home » Swasta » Lowongan Kerja Bulan September 2013, IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka
Lowongan Kerja Bulan September 2013, IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka
Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013 akan memberikan informasi lowongan kerja di Jakarta Selatan. IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka. Untuk Anda yang muda dan ingin berkarir serta menimba banyak ilmu, lowongan ini sangat cocok
Mari kita lihat informasi-informasi lowongan kerja yang lain BPS Teknik Informatika / Sistem Informasi 2013 BATCH II (SINFO0213) - PT Pertamina (Persero)
I. Deskirpsi Perusahaan
Radinka TI adalah anggota Radinka Group, memfokuskan bisnis di solusi TI Infrastruktur dan layanan pendukung operasi .
Kita melihat dan memperlakukan karyawan sebagai diperlukan untuk tumbuh , sehingga memfasilitasi ruang untuk tumbuh profesionalisme individu, jalur karir dan kemajuan keahlian . Kami kelola perilaku dan lingkungan kerja untuk mendukung karyawan dan kepuasan pelanggan .
Kami berbagi tujuan jangka pendek dan jangka panjang perusahaan , membahas opsi kepada karyawan untuk mengisi kesenjangan , memberikan tantangan untuk mencapai dan menghargai pencapaian yang dibuat oleh kelompok atau individu .
Tujuan akhir dari bisnis kami adalah membawa kepuasan kepada pelanggan , karyawan dan pemegang saham .
II. Persyaratan
-perempuan
-Kuat fokus klien - kemampuan untuk beroperasi pada tingkat kontak pelanggan utama biasanya pada tengah untuk tingkat senior manager
-Menunjukkan luas dan kedalaman pengetahuan manajemen pemberian pelayanan operasional , terutama di lingkungan internasional atau telco
-Pengalaman dibuktikan dari produktivitas yang signifikan telah dirancang dan diimplementasikan serta peningkatan kepuasan pelanggan
-Pemahaman mendalam tentang bisnis pelanggan dan sektor pasar dan mampu menggunakan pengetahuan itu untuk mengantisipasi bagaimana penawaran layanan masa depan perlu berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
-Komunikator yang kuat di semua tingkatan
-Paham Sistem & IT
-Pengalaman berhasil mengintegrasikan pelanggan dan persyaratan operasional dalam hubungan penyedia
Gelar universitas yang relevan dan / atau kualifikasi profesional ( misalnya ITIL dan Manajemen Proyek lebih diutamakan )
-Bahasa Inggris dan keterampilan hubungan multi budaya
III. Lokasi Perusahaan
Gd Graha Mampang Lt 1 Jl Mampang Prapatan Raya No 100 Jakarta Selatan 12760
IV. Jam Kerja
Saturdays or Shift required
V. Pendaftaran
Untuk Anda yang berminat untuk melamar, silahkan kirim lamaran beserta CV dan Sertifikat-sertifkat prestasi anda (kalau ada) ke hrd@radinka.co.id
( silakan memasukkan posisi pekerjaan sebagai subjek email )
VI. Pengumuman
Pendaftaran 15-Sep-13 | Penutupan : 05-Oct-13
Pengumuman : -
VII. Lain-lain
- Sedang Berkembang , karyawan menikmati pertumbuhan karir sebagai perusahaan tumbuh
- Lingkungan muda dan menyenangkan
- Lingkungan kerja global klien
- Paparan pengembangan teknologi terbaru
- Meningkatkan pengembangan melalui pelatihan dan sertifikasi
Job Descriptions :
SIO bertanggung jawab untuk mengidentifikasi ada layanan TI celah atau peluang perbaikan dan untuk penghubung antara pelanggan (pemilik / pengguna akhir / manager ) dan penyedia ( bisnis / jasa pengiriman / tim teknis ) dalam menemukan produktivitas , kualitas layanan dan / atau rencana perbaikan kepuasan pelanggan / gap perbaikan .
SIO difokuskan pada :
-Mencapai peningkatan produktivitas ( KPI : Nilai untuk pelanggan & meningkatkan margin)
-Transformasi dan menumbuhkan bisnis ( KPI : Selanjutnya pendapatan layanan menguntungkan )
-Mengembangkan hubungan yang kuat dan tim ( KPI : jaringan yang kuat di tempat & pengembangan sumber daya manusia terbukti )
-Bekerja di tempat pelanggan untuk mendapatkan sensitivitas tinggi gap / perbaikan identifikasi peluang
Akuntabilitas Utama :
-Jawab untuk mengelola peningkatan pelayanan untuk satu account klien ditugaskan .
-Perbaikan yang berkesinambungan dan dibuktikan produktivitas mengakibatkan peningkatan efektivitas biaya dan nilai . Mampu bukti tabungan ini di seluruh basis pelanggan yang relevan
-Mengkoordinasikan sumber daya terkait / partai dan memantau proses rencana perbaikan yang disetujui ( s ) .
-Bekerja sama dengan pemilik dan memantau masalah / manajemen insiden , masalah profil pelanggan yang tinggi dan menceritakan analisis akar penyebab dan rencana tindakan korektif yang ditindaklanjuti dengan pembelajaran yang diterapkan untuk kepentingan masa depan untuk pelanggan.
-Mengoptimalkan peluang pertumbuhan akun .
Demikian informasi tentang Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013, IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka
Semoga Informasi yang disajikan tersebut diatas bermanfaat.
Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013 yang lain Lowongan Pekerjaan Management Trainee (Penjualan)